dan gue melakukan kesalahan yang sudah sering gue lakukan....
sering banget gue dapet kisi-kisi dan dengan tololnya......
......
......
......
tuh kisi2 ga gue baca!!!!
gue sering mikir,,ngapain dosen ngasi ujian tapi soalnya udah bocor duluan??
apa yang mo diuji? kemampuan ngapal jawaban?!
jadi,,,yang dapet nilai jelak (seperti gue contohnya) bisa berdalih akh, kan gue ga dapet kisi2...wajar dong kalo nilainya ga memuaskan...
itu yang pertama,,dan tipe yang kedua....emang dia sebodo amat dengan pelajaran...
ujian audit tadi...dari 70 soal,,,KELUAR DONG 20 BIJI DARI KISI2!!!!
gue yang tadinya tenang2 aja gara2 yakin kesusahan gue menjawab tuh PG dialami temen2 gue yang laen,,langsung pias waktu denger...
temen gue: ahh...lumayan..dua puluh soal udah ada jawabannya....
gue: hah?
temen gue: (natap tampang bego gue) kan ada di kisi2...mang lo ga baca?
BRENGS'k
nah, walopun gue ngeluh...yah yang salah tetep gue....gue yang sks dan sok ga punya waktu baca kisi2 yang dikasi dosen...
emang guenya yang bego ga belajar dari kmaren2.....
doain gue ujian....masi ada 7 mata kuliah lagi....
Sunday, March 15, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
sersan pur..serius tapi santai..
ReplyDeleteajarin gw terus ya...=)
blom juga keluar nilai-nilainya dah ngomel duluan!!
ReplyDeletejangan lebay dah pur,,do ur best lah!!
smangat truss...
ihh..
ReplyDeletegw juga tadi gitu...
hakaakak
hwelaa ba
ReplyDeletemulay skarang gw juga mau atif nulis di
www.irenerajagukguk.blogspot.com
biar kompak ama lw&niko
Jbus^^
blm nambah posting ba? ^^
ReplyDeletegw sering liat lohhhh xp
baaaa???
ReplyDeletemanaaaaaaaaaaaaaa? :D
yu yaa
bejamur nunggu blog lu ba...
ReplyDelete;P
xp
:D
manaaa///
dan...
ReplyDeletelu ko ga nambah2 BLOG ba????
;)
iii
ReplyDelete