nah, sosodara....
mengenai postingan gue yang sebelumnya...dengan berat hati gue katakan....
masalahnya belum selesai...
niko, sobat gue dari SMA mikir keluarga gue keluarga sakinah mawadah warohmah yang damai sejahtera, adem-adem tanpa masalah...
emang gitu yang keliatannya,, gue berprinsip ngapain orang luar tau borok2 kjeluarga gue sendiri...
itu tuh sama aja dengan nyoreng muka sendiri dengan arang...bikin nama diri sendiri jadi jelek...
gue terus berpendapat seperti itu sampai akhir-akhir ini,,kok kayaknya gue mulai nggak tahan ya?
rasanya sesek banget...dan banayk hal seolah neken gue...
gue cape....
pengen teriak biar semuanya berenti....
gue pengen apa yang gue mau kejadian...
gue pengen punya jin ajaib....
males kayak gini terus....
doa ato baca firman pun ga ngaruh dengan masalah gue...
gue nyoba terus ngelakuin itu tapi kok keadaan malah memburuk?
gue ngarepin mukjizat yang sparkling mirip sulap tapi kok nggak kewujud?
rasanya gue sedang didiemin dan disuruh jalan sendiri....
emang gue cowok dan anak yang paling tua...
tapi itu tuh bukan berarti gue jadi anak super...
gue nggak bisa bilang ato ngadu karena banyak yang mesti gue jaga...
gue ga bisa lepas cerita karena gue takut...
gue ga bisa seenak gue karena gue punya tanggung jawab...
rasanya pengen nutup muka gue dengan tangan....
tidur sambil ngarep semuanya ilang begitu gue bangun...
HAH!!! EAT
Friday, March 6, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment